TfdiGfr7GSW0BSrpGUz6BSA9TA==

Tempat Buka Puasa Hits di Kota Batu, Coba Iftar On The Sky di The Batu Hotel & Villas

Tempat Buka Puasa Hits di Kota Batu, Coba Iftar On The Sky di The Batu Hotel & Villas
Iftar On The Sky dari The Batu Hotel & Villas bisa jadi pilihan tepat untuk menggelar buka bersama pada Ramadhan 2024 ini.

KOTA BATU, IDNHITS.COM - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 2024, The Batu Hotel & Villas kembali menghadirkan program unggulan yang istimewa, yakni Iftar On The Sky.

Iftar On The Sky berada di Bale Awang Sky Lounge lantai 7 hotel tersebut. Nantinya, para tamu akan bisa menikmati buka puasa bersama sambil menikmati panorama alam pegunungan yang memukau.

Digital Marketing The Batu Hotel & Villas, Ferry Ananda Wahid dengan bangga mengungkapkan bahwa Iftar On The Sky tahun ini merupakan tahun ketiga berturut-turut, setelah berhasil digelar dengan sukses di dua tahun sebelumnya.

"Tema Iftar kali ini sama dengan tahun sebelumnya, yaitu buka puasa di atas awan dengan pemandangan 360 derajat pegunungan, lembah, dan city light Kota Batu," ungkap Ferry, Minggu (10/3/2024).

Para pengunjung akan disuguhi dengan hidangan berbuka puasa yang beragam, berasal dari berbagai daerah dan negara, mulai dari Arabic Stall Nasi Kebuli, Western Food Pasta & Noodle Station, makanan tradisional Indonesia, berbagai pilihan Takjil, hingga special moctail dari Awang-Awang Sky Lounge.

Suasana buka puasa semakin meriah dengan hadirnya live music berkualitas setiap hari. Pengunjung juga dapat menikmati sesi karaoke, menyumbangkan suara, atau bahkan meminta lagu favorit untuk menciptakan momen spesial bersama keluarga dan teman.

Program Iftar On The Sky terbuka bagi wisatawan domestik maupun mancanegara dengan harga Rp 94 ribu per orang tanpa minimal order.

Selain itu, ada juga promo spesial bagi pengunjung yang menginap, yaitu Rp 84 ribu per orang. Untuk reservasi, pengunjung dapat menghubungi melalui WhatsApp di nomor 085159585889.

Iftar On The Sky akan tersedia hingga akhir bulan Ramadhan 2024 ini. Selain itu, The Batu Hotel & Villas juga akan menyelenggarakan acara Halal Bihalal pada hari pertama Lebaran Idul Fitri hingga tanggal 17 April 2024.



Ketik kata kunci lalu Enter